Tuesday, August 14, 2018

MUM Yogyakarta



Ayo kita galih teknologi Mikrotik diYogyakarta. kedatangan mum sangat senang bisa mengundang Anda untuk hadir pada acara tahunan MUM Indonesia 2018, yang akan diselenggarakan di Yogyakarta Marriott Hotel pada tanggal 19 - 20 Oktober 2018.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk bertemu dengan staf MikroTik dan juga pengguna MikroTik lainnya di Indonesia, berbagi pengalaman, mengikuti presentasi dan workshop, melihat produk baru, serta mengetahui hal-hal baru yang terkait dengan MikroTik.

Anda bisa mendaftar menggunakan voucher ataupun dengan gratis. Hubungi distributor MiroTik Anda untuk mendapatkan voucher. Ingat, Anda tetap harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, baik jika Anda mendaftarkan diri dengan voucher atau secara gratis. Setelah melakukan pendaftaran, jangan lupa untuk mencetak tanda peserta Anda.

Pelatihan MikroTik

Untuk menguasai MikroTik lebih mendalam, Anda juga dapat mengikuti pelatihan yang bersertifikasi, yang akan diadakan baik sebelum maupun sesudah MUM, lihatlah jadwal lengkapnya : DISINI
Anda harus mendaftarkan diri lagi jika ingin mengikuti pelatihan.

No comments:

Post a Comment