Thursday, January 16, 2020

Kantor Erick Thohir Banjir Karangan Bunga, Dukung Usut Kasus Jiwasraya | PT Rifan Financindo

Foto: Karangan bunga di kantor Erick Thohir/Acmad Dwi Afriyadi

PT Rifan Financindo  -  Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mendapat kiriman bunga. Kali ini, ia mendapat kiriman bunga berupa dukungan untuk menyelesaikan masalah PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Berdasarkan pantauan detikcom, Kamis (16/1/2020), sekitar 6 karangan bunga tampak di Kamenterian BUMN Jakarta Pusat. Berdasarkan informasi petugas keamanan, karangan bunga ini sudah ada sejak pukul 7.30 WIB

Tulisannya pun bermacam-macam. Dari Persatuan Agen dan Pemasaran Asuransi Indonesia misalnya yang meminta Erick untuk 'menyikat' agen nakal.
"Erick Thohir Ayo Sikat Agen Nakal Jiwasraya," begitu tulisan karangan bunga tersebut.

Lalu, ada Aliansi Nasabah Jiwasraya yang meminta masalah Jiwasraya tak dipolitisasi 'Kami Butuh Uang Kembali, Bukan Politisasi Seperti Kasus Century'.

Selanjutnya, ada Aliansi Masyarakat Indonesia Tanpa Korupsi yang mengirim karangan bunga bertuliskan 'Yang Gusar Itu Yang Kita Hajar! Pukul Balik Koruptor di BUMN Pak Erick'.

Banjir karangan bunga untuk Erick Thohir bukan pertama kali terjadi. Erick sebelumnya mendapat kiriman bunga lantaran memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Ari Askhara.

Erick memecat Ari Askhara karena menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton.
Sumber: Finance.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment