Thursday, June 11, 2020

Park Bo Young, Artis Korea Berumur 30 Tahun yang Sering Dikira Anak-anak | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo   -   Penggemar Park Bo Young dibuat heboh lantaran Youtube menonaktifkan kolom komentar di vlognya.enggemar Park Bo Young dibuat heboh lantaran Youtube menonaktifkan kolom komentar di vlognya.

Park Bo Young sendiri memang memiliki wajah imut dan awet muda. Bahkan meski usia sudah kepala 3, dia masih cocok membintangi karakter remaja dalam drama. Salah satunya On Your Wedding Day. (Foto: Vlive/Park Bo Young)
Selain sukses dalam dunia akting, Park Bo Young juga kerap menjadi duta sosial dalam untuk acara amal ataupun peduli sosial. Contohnya Korea National Police Hospital, 15th Puchon International Fantastic Film Festival (PiFan). Wah, tak cuma cantik tapi berprestasi! (Foto: instagram.com/parkboyoungzone)
Pecinta drama Korea pasti tak asing dengan wajah satu ini! Ya, Park Bo Young. Artis Korea ini sudah banyak membintangi judul drama dan film di Negeri Gingseng. Baru-baru ini penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia dibuat heboh lantaran Youtube menonaktifkan kolom komentar di vlognya. (Foto: Instagram.com/parkboyoungzone/)

Sumber: beautynesia
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment