Wednesday, June 10, 2020

Wanita Ini Heran Suami Tak Fokus Lihat Kamera Saat Nikah, Hasil Fotonya Kocak! | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo  -  Akad dan resepsi pernikahan menjadi momen sakral dalam hidup. Foto pun menjadi bagian penting dalam momen terindah itu.


Namun seorang wanita bernama Munirah Mukhzam justru terheran-heran melihat foto pernikahannya. Dia merasa ada yang aneh dengan hasil fotonya.
Awalnya Munirah melihat satu foto di mana suaminya melirik ke sisi kanan. Wanita itu mengira kekasihnya mencari orang lain. Ternyata memang gayanya seperti itu, tak pernah fokus.

Beberapa waktu lalu Munirah membagikan foto-foto pernikahannya itu ke Twitter. Dari sekian banyak foto pernikahannya, tak sekalipun suami melihat ke arah kamera maupun dirinya. Sampai-sampai fotonya disebut rusak.
"Teringat momen pernikahan, suami mencari seseorang. Geram melihat foto rusak gara-gara mata dia. Ini adalah thread foto perkawinan yang rusak," cuit Munirah dengan akun @LeMoon_ice, dikutip Rabu (10/6/2020).
Banyak foto yang diunggahnya, dari berbagai momen pesta pernikahan, bahkan dengan pakaian yang berganti-ganti. Namun tetap saja mata suaminya tak pernah menatap kamera, selalu melirik ke kanan dan kiri.
"Saya duduk di sebelah kiri, dia tak melirik ke kiri, malah ke kanan," katanya.
Viral foto pernikahan MunirahFoto pernikahan Munirah yang viral/ Foto: Twitter/LeMoon_ice
Munirah tertawa heboh ketika melihat hasil foto pernikahannya itu. Heran dengan keunikan suaminya.
Ketika ditanya, sang suami hanya beralasan mungkin saat dipotret sedang mengecek siapa tamu yang datang. Makanya mata selalu lirik sana-sini. Dia juga merasa kalau saat dipotret sering melihat kamera, tapi ternyata hasilnya tetap melirik ke sisi lain.
Dalam salah satu unggahan Munirah, ada pula foto saat pemotretan outdoor. Dia mengira hasilnya berbeda, ternyata sama saja. Suaminya tetap tak fokus.
"Karena banyak yang terhibur. Mari saya hibur sedikit lagi, di outdoor pula," tutur Munirah.
Netizen sungguh terhibur dengan foto-foto pernikahan yang viral dengan 16 ribu retweet ini. Tertawa melihat satu per satu foto yang diunggah Munirah.
"Kalau buka satu per satu foto dia, semakin lama semakin tergelak tawa. Gemas juga karena dia tak merasa fotografer sedang memotret," tulis @abdl***ek_.
"Saya kira foto yang outdoor dia melihat 


Sumber: Market.bisnis
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment