Thursday, June 25, 2020

Sudah Waktunya Liverpool Juara | PT Rifan Financindo

 LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 24: Mohamed Salah of Liverpool scores his sides second goal during the Premier League match between Liverpool FC and Crystal Palace at Anfield on June 24, 2020 in Liverpool, England. (Photo by Paul Ellis/Pool via Getty Images)


PT Rifan Financindo  -  Liverpool sukses menghajar Crystal Palace 4-0 di pekan ke-31 Liga Inggris 2019/20. Kemenangan itu membuat The Reds berjarak sejengkal saja dari gelar juara.
Di Anfield, Rabu (25/6/2020) dini hari WIB, gol-gol dari Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane memastikan Liverpool meraih tiga poin tambahan.

Dengan koleksi 86 poin, Liverpool bisa otomatis menjadi juara andaikan pesaing terdekat mereka, Manchester City, gagal menang melawan Chelsea, Jumat (26/6) dini hari WIB.

Kalaupun City menang di laga tersebut, The Reds masih memiliki banyak kesempatan untuk menyegel gelar juara sisa musim. Jarak poin yang jauh membuat tim asuhan Juergen Klopp tak perlu panik dan memikirkan hasil yang didapat para rival.

Seusai laga, Salah tak bisa menyembunyikan optimismenya meraih juara Liga Inggris bersama Liverpool. Penyerang asal Mesir itu menyebut perjalanan timnya musim ini memang pantas diganjar trofi.

"Sewaktu saya tiba di sini, saya bilang ingin menjuarai Liga Inggris dan Liverpool sudah lama tak memenanginya," ujar Salah kepada Sky Sports.

"Sekaranglah waktu yang tepat. Tahun lalu mungkin kami punya kesempatan, tapi Manchester City juga tampil bagus dan mereka pantas jadi juara. Tapi sekarang waktunya kami yang juara, jadi itu hal yang luar biasa," jelasnya.

Liverpool sudah lama tak memenangi Liga Inggris. Mereka terakhir kali memenanginya 30 tahun silam.

Sumber: sport.detik
PT Rifan Financindo 

No comments:

Post a Comment