Monday, January 21, 2019

Bila Benar di Nganjuk, Polisi Siap Amankan Pernikahan Ahok-Puput | PT Rifan Financindo


PT Rifan FinancindoKendati rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan seorang polwan bernama Puput Nastiti Devi masih simpang-siur, sejumlah pihak sudah mendukung terselenggaranya acara sakral ini, termasuk dari Kepolisian.

Puput memang bukan anggota Polres Nganjuk melainkan anggota Mabes Polri. Kendati demikian, polisi di Nganjuk siap membantu pengamanan jalannya pernikahan Puput dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, terutama bila diselenggarakan di Kota Angin ini.

"Kita memang bertugas untuk menjaga keamanan. Jadi siapapun itu yang membutuhkan kita selaku siap," ujar Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat dihubungi detikcom, Sabtu (19/1/2019).

Namun sejauh ini Dewa juga belum mendapatkan kabar apapun terkait kabar pernikahan yang mengejutkan banyak pihak ini. Ia mengaku baru mengetahui kabar ini dari media.

"Kita sama sekali belum mendapatkan perintah atau kabar soal pernikahan pak Ahok. Kalaupun diperlukan tentu kita selalu siap dimanapun lokasinya untuk diamankan," tegasnya.

Kendati demikian, budhe Puput di Nganjuk, Sunarwatik mengungkapkan bila pernikahan itu benar terjadi, maka tidak mungkin diselenggarakan di Nganjuk.

"Kayaknya ndak mungkin di Nganjuk, kemungkinan di Jakarta," tutur Watik saat ditemui detikcom di kediamannya, Sabtu (19/1/2019).

Wanita berusia 59 tahun itu juga mengungkapkan tak ada persiapan khusus yang dilakukan keluarga besar Puput di Nganjuk. Bahkan hingga menjelang hari H, keluarga belum mendapatkan kabar pasti tentang rencana ini.
Sumber: News.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment