Wednesday, July 3, 2019

Kisah Cinta Wanita Dinikahi Pria 55 Tahun Lebih Tua yang Jadi Sensasi | PT Rifan Financindo

Foto: dok. Alexis Tadlock


PT Rifan Financindo - Cinta memang sejatinya tak memandang batasan usia. Seperti dialami wanita 24 tahun ini, yang mencuri atensi setelah dinikahi suaminya yang berusia 79 tahun.

Kisah cinta pasangan yang berbeda usia 55 tahun ini jadi sensasi. Banyak orang tak mendukung dan sangat membenci hubungan cinta mereka.

Meskipun begitu, Alexis Tadlock mengklaim bahwa suaminya adalah hal terbaik yang terjadi selama hidupnya. Wanita asal Amerika Serikat ini pertama kali bertemu dengan Charles di gereja pada 2015.
Saat itu, Charles sedang bersama istrinya, Kathy di gereja di kampung halaman mereka di Sheridan, Arkansas. Ketika Kathy meninggal pada September 2017, Charles menjadi sedih dan kesepian. Alexis pun mulai menjadi teman baiknya.

"Saya pergi untuk menghiburnya, dan kami berbicara lama. Kami menjadi teman baik setelah itu," cerita Alexis seperti dikutip dari Daily Star.

Namun, seiring waktu yang telah mereka habiskan bersama, Alexis mengaku perasaannya mulai tumbuh. Ia pun tak menyangka ada sesuatu yang terjadi antara dia dengan Charles.

Setelah setahun menjalin persahabatan, Alexis mulai mengembangkan perasaan cintanya pada pensiunan kepala sekolah itu, meskipun ada perbedaan usia yang sangat jauh. Kemudian ketika dia tahu Charles merasakan hal yang sama, Alexis pun dilamar pada Oktober 2018.

"Suatu hari, dia memberi tahu saya betapa dia merindukan saya. Saya bertanya kepadanya apakah dia pernah merasa seperti itu terhadap orang lain, dan dia berkata, 'hanya istri saya'. Kami mengakui perasaan kami terhadap satu sama lain, dan hubungan kami baru saja berkembang dari sana," terang Alexis.

Dua bulan setelah lamaran, Alexis dan Charles pun memutuskan untuk menikah. "Dia adalah suami terbaik yang pernah saya minta dan kami sangat saling mencintai. Kami sangat bahagia," terang Alexis.

Meskipun kerap menarik perhatian orang asing karena perbedaan usia mereka, Alexis mengaku tak menjadi masalah. Ia pun harus menjelaskan kepada orang-orang tersebut tentang hubungan yang dimilikinya dengan Charles.

"Biasanya orang mengira aku cucunya atau mereka bahkan berpikir aku perawat atau pengasuhnya. Aku biasanya menjelaskan jika kami sudah menikah, dan mereka benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Mereka terlihat sangat terkejut," ujarnya.

Sumber: wolipop.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment