Monday, March 30, 2020

Surabaya Bakal Terapkan Isolasi Wilayah Tekan Penyebaran Corona | PT Rifan Financindo

corona di jatim
PT Rifan Financindo  -  Pasien positif di Jatim kembali bertambah. Kali ini pasien positif corona bertambah satu. Sementara pasien sembuh bertambah 3. Dan 1 pasien positif meninggal.
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kembali mengupdate kasus corona di Jatim. Hingga Senin (30/3/2020) pukul 17.00 WIB, ada 91 pasien positif, 366 PDP, dan 5.812 ODP.
"Saya ingin menyampaikan update dinamika covid-19 di Jatim, bahwa terkonfirmasi ada tambahan 1 orang positif covid-19, sehingga total ada 91 pasien positif di Jatim," kata Khofifah di Grahadi, Senin (30/3/2020).
Khofifah mengatakan tambahan 1 pasien positif corona berasal dari Situbondo. Mantan Mensos RI ini menambahkan yang menggembirakan adalah ada 3 pasien yang dinyatakan sembuh dari positif corona. Ke-3 pasien telah terkonfirmasi pulang ke rumah masing-masing.
"Alhamdulillah ada kabar baik, bahwa ada 3 orang tambahan yang sembuh. Tiga orang yang sembuh dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya. Total di Jatim sudah ada 16 orang yang sembuh," terangnya.
Selain kabar baik, kabar buruk juga diumumkan oleh Khofifah. Yakni meninggalnya satu pasien positif corona di Jatim.
"Berita duka ada 1 orang meninggal. Sebenarnya meninggal sudah 3 hari lalu (dengan status PDP). Kami dapat konfirmasi dari Pamekasan bahwa pasien PDP yang meninggal tersebut ternyata positif covid-19. Total ada 8 orang sejauh ini yang meninggal karena covid-19 di Jatim," pungkas Khofifah.

Sumber: news.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment