Monday, December 7, 2020

Jangan Habiskan Gaji! Catat Nih Promo Gede-gedean 12.12 | PT Rifan Financindo

 

PT Rifan Financindo  -  Sejumlah tawaran menarik akan diberikan dalam pesta diskon hari belanja online nasional (Harbolnas) 12.12. Jadi, buat masyarakat yang ingin meramaikan program ini sebaiknya jangan menghabiskan gaji dulu ya!

Executive Director Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) Arshi Adini menjelaskan, dalam gelaran 12.12 sejumlah platform e-commerce akan memberikan diskon hingga 75%. Tak cuma itu, dalam program ini Bank Mandiri juga memberikan promo berupa potongan Rp 75 ribu untuk pembelian minimal Rp 150 ribu bagi yang menggunakan kartu kredit atau debit Mandiri.

"Jadi pertama diskonnya up to 75% dan juga di sini misalnya sudah diberikan promo marketplace dari platform-platform setiap pembelian Rp 150 ribu langsung dapat potongan Rp 75 ribu dari Mandiri. Jadi ada tambahan double promo Harbolnas sekarang," katanya kepada detikcom, Senin (7/12/2020).

Dia menambahkan, diskon hingga 75% merupakan patokan dari asosiasi. Platform e-commerce bisa memberikan diskon lebih dari itu.

Bukan hanya itu, dia menuturkan, ada juga promo berupa ongkos kirim (ongkir) yang disediakan platform.

"Ada yang lebih, ada yang bisa 90% ada, cuma itu kita kasih standar, standarnya mereka harus mengeluarkan seperti itu sehingga ada daya tarik lain," terangnya.

Masih kurang? Dalam acara ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga memberikan promo berupa potongan Rp 50 ribu di platform tertentu.

"Satu lagi dikasih voucher Kemenparekraf khusus platform-platform tertentu itu potongan langsung Rp 50 ribu bisa dipakai double promo. Jadi ada dua dari Mandiri ada, dari Kemenparekraf ada," ujarnya.


Sumber: Market.bisnis

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment