Monday, December 3, 2018

Ricky Harun Menanti Kelahiran Anak Ketiga | PT RIfan Financindo







PT Rifan Financindo - Ricky Harun rupanya tengah menunggu hari lahir anaknya ketiganya yang dikandung istrinya Herfiza. Begini cerita pesinetron ini menunggu kelahiran sang anak yang tinggal dalam hitungan minggu lagi.

"Sebentar lagi mau lahirin. Tinggal tunggu hari-harinya aja, tunggu mulesnya aja. Jadi stand by-lah.Tinggal tunggu aja, tunggu minggu-minggu ini, semoga minggu ini sudah insya Allah lahir," katanya ditemui kawasan Bintaro Jakarta Selatan.

Namun ia akui hingga kini ia belum memesan kamar bersalin. Rencananya sang istri akan melahirkan secara normal.

"Belumlah. Sistemnya mau lahir, langsung pesan kamarnya.Normal. Kan kalau caesar sudah ada tanggalnya. Kalau normal kan ya kita belum tahu kapan mau keluarnya, kita siap-siap aja. Kondisi baik baik saja. Kemarin sudah CTG, rekan jantung bayinya, sehat-sehat, kepala sudah di bawah dan siap lahir. Ya, belum waktunya aja," bebernya. 

Sudah ada nama yang dipersiapkan oleh Ricky untuk anak ketiganya nanti. Akan tetapi ia memilih masih merahasiakannya. Ia pula tak ingin mengungkap jenis kelamin sang anak.

"Rahasia. (jenis kelamanin) Nanti saja.(Nama)Sudah. Banyaklah pilihan-pilihan. Masa dikasih tahu duluan anaknya belum ada, kasihan dong anaknya," tukasnya.

Sumber: hot.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment