Friday, February 22, 2019

Inilah Klub-Klub yang Melaju ke 16 Besar Liga Europa | PT Rifan Financindo


PT Rifan Financindo - Babak 32 besar Liga Europa telah tuntas digelar. Tim-tim besar relatif tak menemui kesulitan untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Pertandingan leg kedua babak 32 besar tuntas pada Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Spanyol mengirim wakil paling banyak ke babak 16 besar yakni tiga klub.

Mereka adalah Valencia, Sevilla, dan Villareal. Satu-satunya wakil La Liga yang tersingkir adalah Real Betis usai kalah 4-6 secara agregat dari klub Ligue 1, Rennes.

Sementara itu, dua wakil Inggris yang tersisa, Arsenal dan Chelsea, menang dengan skor mantap di leg kedua. Chelsea menang 3-0 di Stamford Bridge atas Malmo untuk lolos dengan agregat 5-1.

Di laga lainnya, Arsenal membalikkan keadaan untuk lolos ke babak 16 besar. Setelah kalah 0-1 di leg pertama di markas BATE Borisov, The Gunners menang 3-0 di Emirates.

Inter Milan dan Napoli jadi dua wakil tersisa dari Italia. Satu wakil lainnya, Lazio, terhenti setelah kalah dari Sevilla.

Sementara itu, Liga Jerman tinggal menyisakan Eintracht Frankfurt di babak 16 besar. Bayer Leverkusen disingkirkan Krasnodar (Rusia) karena kalah gol tandang dalam agregat 1-1.

Undian babak 16 besar Liga Europa akan dilakukan Jumat (22/2/2019).
Kontestan babak 16 besar Liga Europa 2018/2019:

Arsenal
Benfica
Chelsea
Dinamo Zagreb
Dynamo Kyiv
Frankfurt
Inter Milan
Krasnodar
Napoli
Rennes
Salzburg
Sevilla
Slavia Praha
Valencia
Villarreal
Zenit


Sumber: sport.Detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment