Thursday, April 2, 2020

Berharta Triliunan, Hotman Paris Punya kebiasaan Ikat Dolar Pakai Karet | PT RIfan Financindo



PT Rifan Financindo  -  Punya banyak harta, Hotman Paris Hutapea ternyata punya cara unik menyimpan uang. Alih-alih menyimpannya di dompet, Hotman malah menggulungnya dan langsung dimasukkan ke kantong.

Dalam program Bareng Boy Trans 7 beberapa waktu lalu, terlihat Hotman membawa beberapa lembar uang yang digulung dan diikat dengan karet. Tak hanya rupiah, Hotman Paris membawa uang dolar yang juga digulung dan diikat dengan karet.

"Saya kiri, kanan, depan, belakang selalu full duit kalau keluar," ujar Hotman dikutip dari YouTube Trans 7 Official pada Rabu (1/4/2020).


Hotman mengaku, ia tidak takut dirampok ketika bawa banyak uang karena dirinya selalu baik kepada orang lain. Pengacara ternama yang satu bahkan bisa membawa uang tunai ratusan juta setiap keluar rumah, Bun.

"Saya kalau setiap jalan rata-rata Rp200 juta ada. In cash," kata Hotman Paris.

Hotman Paris memang hidup bergelimangan harta. Ia sudah punya segalanya, mulai dari rumah hingga mobil mewah. Tapi, semua itu tak lepas dari kerja kerasnya selama ini.

Nah, kalau Bunda ingin punya banyak uang dan kaya raya, Hotman Paris memberikan tipsnya. Pertama, kita harus tahu apa yang ingin dilakukan.

"Saya selalu tekankan, yang pertama adalah kamu harus tahu dulu tujuan kamu apa," kata Hotman Paris di YouTube Rans Entertainment.

Ayah tiga anak ini mengatakan, kita harus menentukan apakah ingin mengabdi atau menjadi kaya raya. Kalau ingin kaya, Bunda perlu mencari pekerjaan yang mungkin menghasilkan banyak uang.

Kedua, kita perlu nyali dan keberanian yang besar ketika bekerja. Terutama bagi Bunda yang bekerja di bidang jasa.

"Ketiga, kerja keras," ujar Hotman Paris.

Dengan ketiga prinsip itu, Hotman Paris berhasil mencapai titik tertinggi karirnya dan hidup mewah. Jadi, apakah Bunda tertarik untuk mengikuti tips dari Hotman Paris?

Bunda juga bisa simak video tentang mengubah hobi menjadi peluang bisnis berikut ini.
Sumber: haibunda
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment