Monday, April 13, 2020

Pesan Cinta, PDP Corona yang Diberi Kejutan Ultah oleh Paramedis | PT Rifan Financindo

Cinta PDP Corona Banjar

PT Rifan Financindo  -  Seperti lolos dari lubang jarum. Boleh jadi itulah yang dirasakan Cinta Aditya Wardani saat menerima hasil swab test yang menyatakan dirinya negatif COVID-19 pada Minggu (12/4).
Gadis berusia 22 tahun warga Kota Banjar itu sebelumnya menjalani perawatan selama 18 hari di ruang isolasi RSUD Kota Banjar. Perjuangan cukup panjang melawan sakit dan rasa deg-degan menanti hasil swab test, akhirnya terjawab.
Hasil swab test negatif COVID-19 itu menjadi kado istimewa karena diterima persis di hari ulang tahunnya. Paramedis RSUD Kota juga melengkapi kebahagiaan Cinta dengan memberi kejutan kue ulang tahun.
Ekspresi kebahagiaan Cinta dan ungkapan penghargaan atas dedikasi paramedis dia bagikan melalui media sosial miliknya.
"Terimakasih dan penghargaan bagi semua perawat, baik yang di ruang isolasi maupun perawat di luar isolasi. Yang telah merawat saya sampai sembuh," kata Cinta dalam video yang diunggah akun Facebook Cinta Adhytia Wardani.
Dia juga berharap para perawat tetap memberikan pelayanan terbaik, agar pasien yang masih dirawat bisa sembuh.
"Jangan terlalu memikirkan berita di luaran yang tidak menghargai dan mengapresiasi tugas perawat. Semoga bisa tetap memberikan pelayanan terbaik," kata Cinta.
Dia juga menyampaikan terima kasih kepada dokter spesialis paru RSUD Banjar, dr. Dilla Laawantina, SpP. "Terima kasih sudah merawat saya dengan baik. Semoga bu dokter Dila baik-baik saja dan sehat selalu dalam penugasan melawan COVID-19," kata Cinta.
Selain itu Cinta juga sempat berbagi pengalamannya menjadi pasien PDP COVID-19 dan menghuni ruang isolasi. "Rasanya dirawat di rumah sakit ya gitu kali ya, hanya bedanya ini di ruang isolasi. Ruangan tertutup, ruang gerak terbatas, tak bisa kemana-mana. Keluarga pun tak bisa nengok. Beruntung ada tim medis yang bisa menjadi keluarga, bisa bercanda, curhat. Terima kasih. Maaf juga kalau saya sering marah-marah. Terimakasih untuk perawat. Pak Feri, A Beni, A Danang, A Julis, A Roni OB yang sering jadi sasaran candaan," kata Cinta.
Sumber: News.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment