Tuesday, January 3, 2023

Al Nassr Mau Reunikan Ronaldo-Ramos-Modric | PT Rifan Financindo


PT Rifan Financindo  -  Mimpi Al Nassr datangkan pemain-pemain top belum selesai. Cristiano Ronaldo sudah, selanjutnya ada dua eks rekannya di Madrid yakni Sergio Ramos dan Luka Modric yang juga diincar!

Cristiano Ronaldo sudah tiba di Arab Saudi, Senin (2/1) waktu setempat. Selanjutnya, Al Nassr akan memperkenalkan CR7 pada Selasa (3/1) pukul 19.00 malam waktu setempat atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Dilansir dari Daily Mail, Al Nassr sedang gencar mendatangkan para pesepakbola dari Eropa. Mirip-mirip dengan 'skema' tim-tim MLS dari Amerika Serikat atau dari Liga China, pemain yang didatangkan sudah cukup uzur tapi masih punya pamor.

Mimpi Al Nassr pun tidak berhenti sampai Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Kota Riyadh ini dirumorkan mengincar N'Golo Kante dan Mauro Icardi. Kini terbaru, Al Nassr mau incar Luka Modric dan Sergio Ramos!

Tentu, Luka Modric dan Sergio Ramos adalah rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Mereka bertiga pernah catatkan cerita manis dengan mendulang banyak trofi.

Kontrak Modric di Madrid akan habis pada musim panas 2023. Sama dengan kontrak Ramos, yang akan habis di PSG pada waktu yang sama.

Modric sudah berusia 37 tahun dan Ramos sudah berusia 36 tahun. Namun keduanya, masih dipakai tenaganya oleh klubnya masing-masing.

Akankah mimpi Al Nassr mau reunikan Ronaldo, Modric, dan Ramos kesampaian?


Sumber : sport.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment