Wednesday, August 9, 2023

Sindiran Keras Anak Freddy Budiman soal Ferdy Sambo Batal Divonis Mati | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  - Anak Freddy Budiman, Fikri Budiman, menyoroti vonis mati Ferdy Sambo yang disunat menjadi hukuman penjara seumur hidup. Fikri merasa tidak heran atas keputusan yang dibuat Mahkamah Agung (MA).

"Hahahahah kan udah dibilang.. tujuan hukuman mati kemarin untuk meredam suara masyarkat, ketika masyarakat sudah diam barulah kondisi sebenarnya terjadi," tulis Fikri melaui Instagram Stories, dikutip InsertLive, Rabu (9/8).

Fikri Budiman, anak Freddi BudimanFikri Budiman, anak Freddi Budiman/ Foto: Instagram.com

Lebih lanjut, Fikri juga yakin bahwa masyarakat akan terkejut ketika melihat berita Ferdy Sambo bebas suatu hari nanti.


"Dan sekarang tinggal menunggu masyarakat untuk lupa akan kasus ini, barulah suatu hari nanti kita akan lihat berita "Ferdy Sambo Bebas"," lanjutnya.

Fikri yang punya pengalaman kelam bahwa sang ayah, Freddy, harus dihukum mati karena kasus narkoba membandingkan kasus Sambo dengan ayahnya.

"Lebih suci bunuh orang daripada narkoba," tulisnya lagi.

Mahkamah Agung (MA) pada Selasa (8/8) menganulir vonis Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Ferdy Sambo yang sebelumnya dijatuhi hukuman mati, kini menjadi hukuman seumur hidup. Sedangkan Putri yang sebelumnya divonis penjara 20 tahun, kini hanya menjadi 10 tahun.

Tidak hanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang berubah hukumannya. Hukuman Kuat Ma'ruf yang sebelumnya 15 tahun turun jadi 10 tahun. Hukuman untuk Ricky Rizal Wibowo juga dikurangi dari 13 tahun menjadi 8 tahun penjara.

Sementara itu, Bharada Richard Eliezer diketahui sudah bebas dari penjara sejak Jumat (4/8) lalu.



Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment