Thursday, August 15, 2019

Masa Kelam Ria Ricis hingga Coba Bunuh Diri Gegara Bully | PT Rifan Financindo

Foto: Ria Ricis (Ismail/detikFoto)

PT Rifan Financindo  -  Ria Ricis diterpa banyak masalah beberapa waktu lalu. Karena hal itu, sang Youtuber sempat mencoba bunuh diri.

Ria sampai menyalahkan Tuhan karena dihujani banyak masalah. Masalah itu antara lain bully-an satu Indonesia, soal pekerjaan, dan keluarganya.

"Karena memang campur aduk sampai terakhir tuh aku ngelakuin hal yang paling benar-benar nyesal sih. Itu pun aku cari Masjid Istiqlal karena aku merasa ya sudahlah kalau ngasih masalah terus ngapain hidup gitu lho," ujarnya di channel YouTube Denny Cagur.
amun kini, Ria Ricis, menyesal mencoba bunuh diri. Ia juga banyak mengucap istigfar.

"Ini saja masih hidup, alhamdulillah," tuturnya.

Menurutnya, mencoba bunuh diri adalah hal terbodoh yang pernah dilakukan dalam hidupnya. Setelah itu, ia langsung mencari masjid untuk memohon ampun.

"Itu bodoh banget sih. Dan alatnya itu yang nggak banget. Nggak bisa langsung mati yang ada nyusahin orang. Ih bego-bego. Alatnya aku lempar. Terus langsung cari masjid," katanya.

Denny Cagur yang mendengar pengakuan langsung Ria Ricis ingin bunuh diri karena tekanan masalah, merasa terkejut. Ia sampai heran juga tekanan yang menghujam Ricis begitu besar.





Simak Video "Setelah Capai 15 Juta Subscriber, Ria Ricis Pamit dari YouTube?"



Sumber: News.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment